Review Kenangan Coffee

Review Kenangan Coffee

Review Kenangan Coffee – Bahagia dan bangga ibu “RAKA PUTRA BUMI” (Diagnosis GDD dan Agenesis Corpus Callosum) | Pencinta Cappuccino Penata Busana Lepas | Saya kanker

Mmmm… Tiap dengar kata Kopi Kenangan, pasti yang terbayang adalah iklan gila-gilaan ojek online atau ShopeeFood. Kafe favoritku. Iya… Brand Kopi Kenangan masuk dalam F&B UNICORN #1 baru untuk retail di Asia Tenggara ya? Beritanya ada dimana-mana, luar biasa sekali. Kopi Kenangan memang luar biasa, bisa berkembang pesat di bisnis makanan dan minuman serta dikenal masyarakat sebagai penyuplai kopi lokal berkualitas dengan cita rasa terbaik. Saya mencoba! SELAMAT JUGA! 😂😂😂

Review Kenangan Coffee

Review Kenangan Coffee

Sekarang kita bisa melihat cabangnya dimana-mana. Kopi Kenangan memiliki lebih dari 600 toko di 45 kota. BAGUS SEKALI! Jadi jika Anda ingin memesan ojek online tidak sesulit dulu. Saya mempunyai banyak cabang di rumah saya. Biasanya saya pesan di Jatiasih yang lebih dekat. Memories Coffee juga menambahkan ekspansi baru dengan cerita Roti, Chigo dan Sweet Memories Cookies. Nah… Roti Story ini sekarang sudah ada di Jatiasih dan sudah menjadi menu wajib yang saya pesan bersamaan dengan Big Cappucino hahahaha. Semoga Chigo dan Sweet Memories juga muncul di outlet Jatiasih. Sebenarnya di Galaxy Park, tapi kalau lebih dekat kenapa tidak?

Kopi Kenangan Jadi Unicorn Asia Tenggara Pertama Di Industri Kuliner

Seperti yang saya katakan di awal, Kopi Kenangan masih menjadi kopi terbaik bagi saya. Saya suka memesan es kopi dari kenangan mantan saya. Saya sangat menyukainya dan selalu memesan variasi yang banyak dengan gula biasa. Haha…ha…Aku tahu tidak enak makan banyak gula TAPI INI ENAK 😭😭 Saya sering mulai memesan minuman kocok Duo Shotice ketika pulang kerja antara jam 9-10. HAHAHAHA…lalu itu menjadi masalah dalam hidupku. Duo shot sayang, abis minum pusing 😑😑 Udah beberapa kali pesan ini cuma bikin mual sekali. Saya minum banyak kopi setiap hari. Tahukah Anda bahwa Anda hanya boleh minum kopi sebanyak 4 cangkir per hari atau setara dengan 400 mg kafein per hari. Jadi saya minum 3 kopi yang tak terlupakan. INI BENAR-BENAR BODOH BUKAN?! 😑 Pantas saja aku merasa gemetar dan pusing. Perutku akhirnya bermasalah. Setelah kejadian ini, saya berani minum kopi hanya 1 cangkir sehari. Kalau pesan di Kopi Kenangan terbatas pada cappuccino atau latte. Tapi yang besar hahaha. Ya, setidaknya saya berusaha mengurangi konsumsi kopi berlebihan tanpa mengorbankan kecintaan saya pada kenangan kopi.

Nah…Kabar gembira bagi pecinta kopi Kenangan yang menginginkan kopi nikmat yang bisa dinikmati kapan saja, mudah dijangkau dan yang terpenting kualitas kopi terbaik, inilah jawabannya. Kopi Kenangan meluncurkan kopi kemasan siap minum bernama Kopi Kenangan Just for You.

Website Kopi Kenangan menyebutkan bahwa produk Kopi Kenangan kemasan siap minum berbeda dengan kopi kemasan lainnya. Memories Coffee Just For You dibuat dengan bahan-bahan premium dengan kualitas dan rasa terbaik, namun tetap terjangkau di kantong. Wah… Kopi Kenangan ingin sekali melebarkan sayapnya.

Saya kebetulan menemukan Kopi Kenangan hanya untuk Anda. Saat ini niat saya adalah mencari kopi yang biasa saya seduh di pagi hari. Ya…Saya menemukan Kopi Kenangan dalam kemasan siap minum. Saya langsung membeli yang ketiga. Sangat menarik untuk mencoba semuanya. Tadinya saya mengira tidak perlu menguji kemasan minuman jadi ini. Lagipula, versi sumbernya sudah yang terbaik. Kau tahu aku memakan kata-kataku hahahaha. Saya mencoba menghargai setiap selera. Penilaian ini berdasarkan pendapat saya dan GB. Saya yakin setiap orang punya penilaiannya masing-masing.

What I Ordered At Kopi Kenangan

Hampir identik dengan es kopi versi toko dengan kenangan masa lalu. Rasa gula jawanya enak sekali. Konfirmasi GB sepertinya sama. Menurutku Black Aren sangat lucu. Namun rasa manisnya berbeda dengan kopi kemasan lain seperti Indomaret dan lainnya. Kopi kenangan Black Aren jauh lebih enak. Mmmm… Aku hanya memilih untuk tidak memakannya. Giung dengan rasa manis yang sama.

Jujur saja…Pertama kali mencoba Memories Coffee Just For You yang mirip Avocuddle, saya bingung hahahaha. Bagaimana rasanya? Alpukat tapi rasanya seperti mint. GB kurang suka dengan rasa alpukat, katanya aneh. Kopi oleh-oleh ini bisa saya dapatkan sendiri dari Avocaddle. Mirip seperti merek tetangga yang pertama kali merilis rasa alpukat. Tapi aku lebih suka rasa manisnya. Manisnya pas, tidak ada. Bingung sama rasanya tapi minum 1 botol 😂😂

Kopi kenangan hanya untukmu, Mantancino rasanya SEMPURNA!! Iya iya, rasa manisnya pas, rasa kopinya enak. Ini rasa terbaik untuk saya dan GB. Dari sekian banyak kopi kemasan yang tersedia di toko, saya lebih suka kopi Mantancino Kenangan ini. Dulunya saya patah hati karena tiba-tiba semua kopi kemasan siap minum berubah menjadi manis bahkan merek yang menjadi pilihan utama saya untuk dibeli pun berubah. Saya harap Kopi Kenangan tetap mempertahankan rasanya. TOLONG JANGAN BEGITU MANIS!

Review Kenangan Coffee

Demikian penilaian yang saya dan GB berikan. Cobalah sendiri, saya ingin tahu bagaimana Anda menyukai rasa Kopi Kenangan Just For You. Apakah penilaianmu sama dengan penilaianku? hehehe

Kopi Kenangan Black Aren 220 Ml

Ah iya… Minuman siap saji Kopi Kenangan saya beli dari Indomaret dekat rumah saya. Entah apakah semua minimarket (Indomaret, Alfamart dll) menjual kopi Kenangan ini hanya untuk Anda. Anda mungkin bisa mengeceknya sendiri di Indomaret atau Alfa Group terdekat. Saya membaca di website Kopi Kenangan bahwa paket minuman siap saji ini akan segera tersedia di supermarket dan situs e-commerce seperti Tokopedia atau Shopee. Ini akan memudahkan jangkauannya.

Kopi Kenangan Hanya untuk anda, paket siap minum, harga hanya Rp 9500 Mursida Bambang bukan harga. Cocok untuk mahasiswa yang suka mengerjakan tugas kuliah atau skripsi. Harganya sangat terjangkau.

Jadi cobalah Kopi Kenangan Just For You yang siap diminum. Ini patut dicoba. Tapi cappucino ukuran besar di pintu keluar masih menjadi favoritku hahaha *masih. Karena saya ingin mencoba menu lain dan bosan dengan es cappucino, maka saya memesan es cappucino dengan harga yang sama yaitu 18k.

Di luar dugaan, ternyata sama menariknya bagi saya, bahkan lebih sesuai dengan selera saya. Tanpa tambahan gula sama sekali jadi pedas dan super strong ❤️❤️❤️

Review Kopi Susu Kenangan

Suka sekali dengan minuman ini sehingga selalu membuat saya kembali lagi ke Kopi Kenangan, untung selalu buka pagi-pagi jadi bisa dibeli sebelum berangkat ke kantor. Ternyata di sini cukup banyak yang berpendapat seperti saya, kebanyakan sudah pesan dari pagi haha

Wah suka banget sama Dua Shot Iced Shake, tanpa pikir panjang langsung beli saat lewat toko 😂 Buat yang suka kopi kental, recomended banget buat dicoba!

Aku selalu tergoda saat pulang kerja ingin melihat Kopi Kenangan, tak kuasa menahan dua suntikan itu 😂

Review Kenangan Coffee

Saya sebenarnya pecinta kopi seduh panas, namun karena suami saya tidak ingin saya minum kopi terlalu banyak, saya harus membagi kuota kopi harian saya dengan kopi dengan susu. Menurutku sulit memilih kafe susu yang enak karena terlalu creamy atau terlalu manis, padahal aku kurang suka Kopi Kenangan. Itu berubah ketika saya mencoba Two Shot Iced Shaken yang sempurna untuk saya

Kopi Kenangan Sukses Raih Status Unicorn

Mempunyai Kopi Kenangan di apartemen sangat beracun karena saya sering membelinya 😂 dan kali ini saya langsung memesan 2 item menu yaitu Hot Americano dan Two Shot Iced Shaken. Tujuanku membuatkan Iced Shaken untuk suamiku karena aku ingin dia mencoba latte kesukaanku, menurutnya itu terlalu pedas untuk latte jadi aku membuatnya juga 😜

Saya jarang memesan Iced Americano karena saya hampir selalu memesan Hot Americano. Saya baru sadar, kalau pesan Iced, Americano di sini hadir dalam ukuran yang berbeda, sama besarnya dengan Venti di Starbucks, padahal harganya sama dengan Hot Americano sebenarnya. Ini sangat berharga karena meskipun Anda menambahkan es batu, Anda mendapatkan jumlah espresso yang sama.

Akhirnya aku bisa ngopi disini 😂 Semenjak aku mencoba Dua Shot Iced Shaken di cabang lain, aku terus mencari pengganti kopi lainnya termasuk kopi hitam dan menurutku Dua Shot Iced Shaken ini adalah jawabannya. Sebagai reviewer kopi seperti Torabika Creamy Latte, Torabika Pina Colada, Kopi Pocket dan kopi kemasan lainnya, saya rasa saya tidak mengapresiasi salah satu kedai kopi yang lagi ngetren: Kopi Kenangan. Faktanya, seluruh keluarga, teman, bahkan anak-anak saya tahu bahwa saya sangat menyukai Kopi Kenangan. Menjelang akhir saya merasakan; Mengapa saya tidak membahas Kopi Kenangan? Jadi izinkan saya berbicara tentang merek kopi favorit saya: Kopi Kenangan.

Pertanyaan yang selalu ditanyakan semua orang kepada saya adalah: Mengapa Anda jatuh cinta dengan Kopi Kenangan? Jawabannya sederhana: sesuai selera saya. Bagi saya, membuat kopi dari Kopi Kenangan tidak pernah salah.

Kopi Kenangan Kenalkan Light Coffee Series, Kopi Low Acid 100% Arabica — Kopi Kenangan

Kopinya strong, susunya creamy, manisnya pas, dan asam lambungnya nggak langsung naik. Satu hal yang menarik perhatian saya adalah rasanya sama di semua toko. Jadi mau beli di cabang a, b, atau z rasanya sama saja.

Ada. Bagi saya, pepatah “Tangannya beda, rasanya beda” tidak hanya berlaku dalam masakan, tapi juga di sini. Supaya saya bisa merasakan perbedaan kopi barista A dan barista B. Jadi itu tantangannya ya? Bila ingin cita rasa kopi yang unik karena biasanya tidak ada barista yang membuat kopi

Review kopi kenangan botol, jj royal coffee review, top coffee gula aren review, light coffee kopi kenangan, roti kopi kenangan review, menu coffee kenangan, arutala coffee review, review moncer coffee, coffee kenangan, review green coffee, avocado coffee kopi kenangan, wardah coffee beige review

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *